Bagaimanakah Cara Mencari Uang Pada Bisnis Internet … ?



Saat ini, banyak orang mempergunakan Internet tak hanya untuk mengumpulkan informasi atau sebagai medium komunikasi, tetapi juga untuk memasarkan/menjual produk dan layanannya.
Banyak orang memakai berbagai cara yang berbeda untuk menghasilkan uang di Internet, tetapi banyak dari mereka hampir tidak mendapat hasil yang sesuai harapan.

Dengan meneliti sebab musabab mengapa mereka gagal dalam bisnis online, maka pada artikel ini mungkin bisa sedikit memberi solusi yang lebih baik.
Perlu diketahui bahwa Internet bukanlah tempat yang ‘Ajaib’ untuk membuat mesin uang begitu saja, tetapi internet adalah sarana yang murah untuk berhubungan dengan banyak orang (komunitas) yang akan menolong anda dalam interaksi dengan jutaan pemakai internet setiap hari.

Pada bisnis internet ini jika anda mau berkembang dan memperoleh banyak keuntungan anda harus memasarkan produk dan layanan anda dengan cukup baik. Dengan kata lain, anda harus membuat orang tahu akan keberadaan usaha bisnis anda.

Mempertimbangkan akan hal ini maka anda lebih baik mempunyai produk atau jasa yang akan anda jual, kemudian mempergunakan Internet sebagai alat pemasarannya.
Anda diharus menyediakan semacam pelayanan yang optimal untuk masalah produk yang akan anda jual pada bisnis yang diorientasikan oleh pelayanan, anda harus memiliki ketrampilan. Misalnya, anda harus tahu bagaimana caranya mengembangkan software/script website, kemudian anda menjadi seorang programmer dari software/script hasil karya anda sendiri.

Contoh lain adalah, jika anda pandai menulis artikel, lalu anda bisa menjadi menjadi penulis lepas dan dengan menulis anda bisa menjual artikel anda. Anda bisa membuat tulisan-tulisan anda dalam format digital atau dikenal dengan eBook
Ada banyak orang sukses dengan mempunyai kepandaian ini (menjual ebook).

Banyak orang menggunakan cara-cara yang berbeda dalam berbisnis, lebih baik jika anda kembangkan dan miliki sendiri bisnis tersebut. Baik itu membikin bisnis menjual software / script web ataupun menulis ebook. Mulanya memang kita perlu beberapa waktu untuk konsentrasi pada ide produk yang akan kita jual serta website sebagai sarana ‘toko’ untuk memajang produk kita, kemudian konsentrasi selanjutnya adalah memikirkan bagaimana memasarkan dan mengenalkan bisnis kita pada banyak orang.
Saya yakin dengan ketekunan dan daya tarik produk anda maka dalam waktu dekat anda bisa mendulang uang dari Internet.

Contoh lain lagi adalah :
Jika anda tidak punya ketrampilan dari yang tersebut diatas, anda jangan lantas pesimis.
Anda bisa menjadi ‘makelar’ untuk menjualkan produk orang lain yang mana dari hasil menjual ini anda akan mendapat komisi. Dan besarnya komisi ini tergantung kesepakatan dari pemilik produk.
Bisnis ini dikenal dengan ‘affiliasi marketing’, semakin banyak anda ikut berbagai program affiliasi, semakin banyak pula uang yang akan anda hasilkan, tergantung bagaimana anda melakukan promosi.

Jangan tahut apapun pilihan bisnis anda, asal tahu saja jika anda ingin berhasil maka anda harus bekerja keras. Selalu berfikir positif mengenai usaha yang akan digeluti. Anda juga bisa memulai dengan banyak jenis usaha sekaligus. Misalnya anda menjadi pembuat script, penulis ebook sekaligus menjadi affiliasi dari berbagai web affiliasi marketing.

Jadi … sekarang juga mulailah mendulang uang dari Intenet.

Semoga bermanfaa

Komentar :

ada 3 comments ke “Bagaimanakah Cara Mencari Uang Pada Bisnis Internet … ?”
Dimas mengatakan...
pada hari 

fhdjslkahfkhdslafsda

Dimas mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Dimas mengatakan...
pada hari 

rewrfewqa